h1

Salam Matematika

9 April 2010

Assalamualaikum wr wb Alhamdulillah, telah lahir satu blog yang membahas dunia matematika di kancah dunia maya. Nama matematian.wordpress.com saya pilih sebab dalam mempelajari ilmu yang satu ini, saya harus belajar mati-matian, jungkir balik, baca buku sana sini akhirnya malah tambah bingung 🙂

Saya menyadari bahwa saya bukan seorang jenius, yang bisa paham dengan sekali melihat dan membaca. Ibarat batu bisa dekok/ berlubang jika terus-menerus ditetesi air. Begitu juga dengan matematika, saya yakin kita semua bisa mempelajari ilmu yang satu ini jika kita berdoa, berusaha dan berdoa.

Tujuan pembuatan blog ini adalah untuk mengingat-ingat kembali ilmu matematika yang dulu kita cintai (atau mungkin malah dibenci :)) Jika kita membenci sesuatu, kita hindari bahkan lari, pada suatu suatu saat kita kan kan berjumpa. Itu pasti. Dan Matematika tidak akan mati.

Akhir kata, saya yakin blog ini jauh dari sempurna. Namun saya yakin, dengan kritikan dan dukungan dari pembaca sekalian, blog ini akan jauh lebih baik. Wassalamualaikum wr. wb.

Tinggalkan komentar